K-POP

Baekho 'NU'EST' Bebas Tuduhan Pelecehan Seksual

Baekho 'NU'EST'. (sumber;internet)

SEOUL - Member dan penggemar NU'EST kini bisa bernafas lega. Pasalnya, kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret nama member Baekho kini telah menemukan titik terang.

Kejaksaan telah memutuskan jika Baekho tidak bersalah dalam kasus pelecehan seksual yang dituduhkan padanya. Senin (16/4/2018) waktu setempat, kejaksaan telah menghentikan kasus tuduhan pelecehan seksual Baekho yang sudah berjalan selama setidaknya 8 bulan.

Kabar baik ini dibenarkan oleh Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Baekho dan NU'EST. Dalam pernyataannya, agensi yang melahirkan After School ini mengatakan bahwa ini adalah bukti bahwa semua tuduhan miring yang diajukan pada Baekho selama ini tak benar adanya.

"Kami menerima pemberitahuan hari ini bahwa dia telah dinyatakan tidak bersalah dari semua tuduhan. Ini adalah bukti bahwa semua tuduhan itu tidak pernah terjadi dan Baekho tidak bersalah," kata juru bicara Pledis Entertainment dilansir Soompi.

Tuduhan pelecehan seksual yang menyeret nama Baekho ini bermula ketika dia masih berjuang di Produce 101 periode Juni 2017 lalu. Kala itu, seorang wanita (A) A muncul dan menuntut permintaan maaf dari personel NU’EST W itu. 

A mengklaim jika Baekho pernah melakukan tindakan tidak senonoh padanya. Dalam ceritanya, A mengatakan Baekho pernah meletakkan tangan di pahanya, di antara kedua kakinya, dan dadanya ketika mereka sedang naik bis pulang sekolah.

Selesainya kasus yang menyeret nama Baekho ini jelas melegakan semua pihak. Apalagi pemilik nama asli Kang Dong Ho tersebut juga sedang sibuk menggelar tur bersama NU'EST W ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

NU'EST W akan menyapa penggemar mereka di Indonesia pada 12 Mei 2018. Konser bertajuk "Double You" ini akan dihelat di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

“Double You” merupakan tur konser solo pertama NU’EST W. NU’EST W sendiri merupakan sub unit boyband NU’EST yang terbentuk pada 2017 setelah Hwang Min Hyun tidak bisa ikut bergabung karena harus promosi bersama WannaOne hingga akhir 2018.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...