Seleb

3 Artis Cantik ini Bangga Punya Bulu Ketiak Panjang

Amandla Stenberg. (seumber;internet)

JAKARTA - Amandla Stenberg, aktris muda pemeran The Darkest Minds tampil percaya diri memamerkan bulu ketiaknya di karpet merah premier film terbaru, The Hate U Give. Amandla tanpa ragu berpose cantik di hadapan lensa-lensa yang membidiknya.

Aktris 19 tahun itu mengenakan gaun backless Valentino ?dengan belahan dada rendah. Salah satu foto yang memperlihatkan bulu ketiaknya dia unggah ke Instagram pribadi, lengkap dengan keterangan, "#drama #armpit."

Amandla Stenberg memang dikenal sebagai aktris muda yang cukup vokal menyuarakan isu-isu politik dan sosial. Dikutip dari People, Amandla pernah mengatakan bahwa dia ingin menginspirasi orang lain untuk nyaman menjadi diri sendiri.

"Aku ingin menunjukkan pada orang-orang yang mengikutiku bahwa kalian tak perlu harus selalu menyesuaikan pola secara berurutan untuk bisa jadi seseorang yang berharga," katanya.

Selain gadis berkulit hitam manis ini, sejumlah selebriti juga diketahui tak malu menunjukkan bulu ketiaknya. Madona, misalnya, kerap mengampanyekan bahwa bulu ketiak itu indah.

"Long hair, don't care," tulis superstar 60 tahun itu sambil menyertakan fotonya dengan bulu ketiak.

Dalam sebuah wawancara, Madonna juga pernah mengatakan tak ingin ikut-ikutan para wanita yang mengejar-ngejar pria dengan cara mereka. Dia ingin berlaku sebaliknya, menolak pakai make-up dan menolak bercukur.

"Aku memanjangkan bulu ketiakku," tuturnya.

Sementara itu, Paris Jackson juga termasuk yang vokal soal bulu ketiak ini. Dia pernah menyindir orang-orang yang mengkritiknya karena tidak mencukur bulu ketiaknya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...