Seleb

Daniel Craig Dibayar untuk Film James Bond Baru Capai Rp1 T

Daniel Craig saat menjadi bintang James Bond. (sumber;internet)

HOLLYWOOD - Daniel Craig dikabarkan masih akan membintangi film James Bondterbaru, yang rencananya akan dirilis pada November 2019. Yang menarik, aktor 50 tahun itu akan memperoleh pembayara fantastis, 50 juta Poundsterling atau sekitar Rp 928,3 miliar.

Memang, sejak memeranakn James Bond, Daniel Craig sukses membuat film tersebut meraih pendapatan yang cukup besar. Film James Bond: Spectre yang dirilis 2015 lalu misalnya, menghasilkan pendapatan hingga US$ 800 juta. Sedangkan Skyfall yang dirilis pada 2012 malah berhasil menembus US$ 1 miliar.

Untuk bayaran Daniel Craig sendiri, saat membintangi Spectre, ia menerima 37 juta Poundsterling atau sekitar Rp 687,5 miliar.

Jika untuk film James Bond terbaru ia benar-benar dibayar hingga 50 juta Poundsterling, maka Daniel Craig akan masuk sebagai salah seorang aktor berbayaran tertinggi di dunia.

Seperti dikutip dari Mirror, film James Bond terbaru rencananya akan melakukan syuting pada Desember 2018. Syuting sendiri direncanakan akan berlangsung selama lima bulan.

Daniel Craig sendiri sebelumnya sempat mengatakan akan mundur dari proyek film James Bond. Suami aktris Rachel Weisz itu bahkan sempat mengatakan akan lebih memilih memotong tangannya sendiri daripada harus kembali memainkan James Bond.

Namun belakangan ia malah mengonfirmasi kalau dirinya akan memerankan film James Bond ke-25, yang belum diberi judul. Film ini rencananya akan disutradarai Danny Boyle.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...