News

Ditutup Walikota, Rumpes Juara Umum Jambore PKK

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Dr H. Firdaus MT didampingi Istri, Hj Asmita, resmi menutup kegiatan jambore PKK tingkat Kota Pekanbaru, Kamis (29/8/2019). Dalam sambutannya, Walikota memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara Jambore PKK  ini dengan sukses dan lancar.

"Kita berharap pelaksanaan kegiatan ini tidak sekedar menciptakan kemeriahan sesaat, tapi lebih memberikan makna atas kiprah dan karya nyata dalam memberikan motivasi dan semangat bagi kader-kader PKK," katanya.

Melalui kesempatan ini, Wako berharap agar tim penggerak PKK dapat selalu membangun kebersamaan dalam menjalankan seluruh program dan selalu terlibat dalam mendorong peningkatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di masa mendatang.

Di akhir acara, diumumkan pemenang dari masing-masing lomba yang diikuti peserta dari tim PKK Kecamatan se Pekanbaru telah di mulai 28 Agustus 2019. Adapun yang menjadi juara umum pada lomba Jambore PKK tahun 2019 jatuh pada Kecamatan Rumbai Pesisir, kemudian disusul Kecamatan Tampan, dan Kecamatan Rumbai.(adv)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...