Kabut Asap Menipis

Besok, Aktivitas Sekolah di Pekanbaru Normal Kembali

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Kondisi udara di Kota Pekanbaru mulai membaik. Jika sebelumnya pada level Berbahaya, pada Selasa (24/9/2019) sudah berada di level sedang. Hal tersbut tidak lepas dari guyuran hujan yang merata terjadi di Riau.

Tidak hanya itu, hujan juga kembali terjadi Rabu (25/9/2019) dini hari dengan intensitas cukup tinggi. Melihat kondisi tersebut, Dinas Pendidikan bisa menyatakan, kemungkinan pada Kamis (26/9/2019) aktivitas sekolah kembali normal di Kota Pekanbaru. 

"Jika hari ini cuacanya baik, kemungkinan hari Kamis bisa masuk sekolah. Sore nanti kita akan buat pengumuman sesuai hasil yang ditunjukkan ISPU," jelas Jamal di Pekanbaru, Rabu (25/9/2019).

Jamal menjelaskan, pertimbangan ini masih bersifat situasional. Jadi, jika kabut asap kembali selimuti Kota Pekanbaru, para siswa bisa saja diliburkan kembali.

"Kita masih melihat situasi dan kondisi yang ada. Intinya kalau besok cuaca bagus, sorenya kita buat pengumuman," tegasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Dinas Pendidikan telah mengeluarkan surat edaran untuk meliburkan sekolah ditingkat PAUD/TK/SD/SMP sampai tanggal 30 September 2019. Surat edaran ini mengacu pada kondisi udara Provinsi Riau yang ditetapkan Darurat Pencemaran Udara oleh Gubernur Riau.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...