Eksbis

Promo Hari Batik Nasional, Nginap di Labersa Hotel Lebih Murah

sumber;internet

PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan Hari Batik Nasional tanggal 2 Oktober, Labersa Grand Hotel & Convention Center memberikan promo yang sangat sayang dilewatkan.

Promo tersebut adalah spesial menginap murah di Hotel yang berada di Jalan Labersa, Parit Indah, Pekanbaru, Riau.

Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center, Renta Pakpahan, mengatakan bahwa promo ini dibuat sebagai bukti bahwa Labersa Grand Hotel & Convention Center selalu menghargai dan ikut melestarikan Kesenian Batik yang merupakan salah satu bentuk kebudayaan keluarga raja-raja Indonesia pada zaman dahulu, bahkan hingga saat ini menjadi kebudayaan yang terus dilestarikan.

"Untuk itu sebagai wujud apresiasi, kami mempersembahkan spesial promo kamar. Promo yang kami berikan adalah untuk Deluxe Room hanya dibanderol Rp 500.000,- nett /night dan untuk Deluxe Elite dibandrol dengan harga Rp 600.000,- . Nett /night," ujar Renta.

Dikatakan Renta, dengan mengambil promo tersebut, tamu akan mendapatkan sarapan dengan hidangan spesial ala Chef Hotel Labersa untuk 2 orang.

Menariknya lagi bagi tamu yang berlibur bersama keluarga di hotel ini dapat menikmati fasilitas Wahana bermain di Labersa Riau Fantasi. Karena dalam paket menginap sudah termasuk dua buah voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain.

"Dalam paket ini tamu juga mendapatkan potongan harga 10 persen untuk menikmati menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai lobi dan orient restaurant identik dengan pemandangan indah melihat Kota Pekanbaru dari lantai 8," katanya.

"Selain itu ada juga diskon 15 persen untuk candlelight dinner dan diskon 15 persen untuk barbeque," imbuhnya.

Tak hanya itu saja, bagi tamu yang saat cek in memakai baju batik akan langsung mendapatkan special gift dari Hotel. "Promo ini hanya berlaku tanggal 1-2 Oktober 2019. Jangan sampai ketinggalan ya," pungkasnya.

Untuk informasi dan Reservasi bisa menghubungi Reo di nomor 0812 6613 3014, Sherly 0812 8985 7026 dan Vantri 0822 8141 6514. Atau di nomor hotel 0761-41555.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...