Eksbis

Berburu Buku di Gramedia Great Sale, Harga Lebih Murah

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Gramedia kembali menggelar kegiatan tahunan Gramedia Great Sale 2019 di Mal SKA Pekanbaru. Ada banyak buku dengan harga murah yang ditampilkan.

Firman selaku Store Associate Gramedia mengatakan kegiatan yang digelar sejak tanggal 25 September lalu hingga 6 Oktober 2019 mendatang ini menjual berbagai jenis buku. Mulai dari buku pelajaran, memasak, komik hingga soal K-pop star.

"Ada banyak buku yang kita jual. Dan tentunya harganya juga lebih miring," ujar Firman, Selasa (1/10/2019).

Disampaikan Firman, Gramedia Great Sale tidak hanya menjual buku-buku saja, namun ada juga produk stationery, produk tas sekolah, boneka, mainan anak dan banyak hal lainnya.

"Dari buka sampai sekarang cukup ramai pengunjung datang. Karena tidak hanya kebutuhan sekolah saja. Bahkan ada juga alat pijat yang kita jual. Selain itu banyak lagi yang disediakan dalam pameran ini," jelasnya.

Selain di Mal SKA, kata Firman, event ini juga dilaksanakan di Mal Living World Pekanbaru. Dimana harga buku yang dijual berkisar antara Rp10 ribu sampai dengan Rp30 ribu, yang pastinya terjangkau.

"Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat-lihat ratusan buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau. Karena, tidak hanya untuk anak-anak saja, melainkan banyak pula buku untuk menambah ilmu dan pengetahuan bagi orang dewasa," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...