K-Drama

Kang Sora Mundur dari Gyeryong Goddess, Ini Alasannya

Kang Sora. (sumber;internet)

SEOUL - Fans Korean Drama yang sudah merindukan akting Kang Sora harus menerima kabar kurang sedap. Mantan kekasih Hyun Bin ini baru saja dikabarkan mundur dari drama adaptasi webtoon Gyeryong Goddess. 

Hal tersebut diumumkan oleh agensi Kang Sora, Plum Entertainment. Agensi berdalih jika Kang Sora mundur dari Gyeryong Goddess karena jadwal syuting yang bertabrakan dengan agenda lainnya.

"Kang Sora sudah berencana untuk berakting di drama adaptasi webtoon Gyeryong Goddess. Tapi semuanya batal karena jadwal yang berbenturan," ujar agensi seperti dilansir Soompi, Selasa (17/4/2018).

Agensi tak menyebutkan agenda lain mana yang membuat Kang Sora harus meninggalkan posisinya sebagai pemeran utama Gyeryong Goddess. Tapi kabarnya, jadwal syuting film terbaru Kang Sora lah yang membuat dia harus mundur dari Gyeryong Goddess.

Sebelumnya, Kang Sora telah ditawari untuk menghidupkan karakter Sun Ok Nam di Gyeryong Goddess. Sun Ok Nam merupakan seorang dewi yang telah hidup selama 699 tahun. Dia hidup sejak era Goryeo dan pada masa modern, dia berprofesi sebagai seorang barista.

Setelah ‘kehilangan’ pakaian saat mandi, Ok Nam bertemu dengan penebang pohon yang kemudian menjadi suaminya. Ketika sang suami meninggal karena terjatuh dari tebing, Ok Nam setia menantinya untuk kembali bereinkarnasi.

Meski telah berusia ratusan tahun, namun Ok Nam masih terlihat muda dan cantik. Dia juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan tumbuhan yang ada di sekitarnya.

Sebagai lawan main Kang Sora sebelumnya telah dipilih Yoon Hyun Min. Sekarang, tim produksi harus memutar otak dan mencari siapa pengganti Kang Sora yang pas untuk disandingkan dengan Yoon Hyun Min.

Serial bergenre drama-fantasi itu akan diproduksi JS Pictures dan disutradarai oleh Kim Yoon Chul yang pernah menggarap Can We Love? dan Madame Antoine. Sementara skenario drama itu dipegang oleh Yoo Kyung Sun dan akan tayang di tvN.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...