Life

Soal Asmara, 4 Zodiak Ini Penuh Drama

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA -  Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi, cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang.

Untuk menjalani kisah cinta memang tak mudah, karena kamu dan dirinya berbeda karakter dan bahkan terkadang berbeda pemikiran. Maka sudah tidak asing lagi jika terjadi pertengkaran.

Tapi sayangnya, beberapa orang seringkali beberapa orang mempermasalahkan dan mendramatisir hal-hal yang kecil seakan kehidupan cinta mereka paling sulit. Uniknya, kecenderungan drama dalam hal cinta ini bisa diprediksi dari zodiaknya. Dilansir dari Bustle.com, ini sekian zodiak yang penuh drama saat jatuh cinta. Yuk langsung saja simak!

1. Cancer
Cancer hidup dengan hati yang sensitif. Secara emosional, ia juga lebih peka dan perasa. Karena inilah ia juga seringkali hidup penuh drama dalam hal percintaan. Segala hal bisa jadi manis atau pahit dalam sekejap saja hanya karena ia melibatkan segalanya dengan perasaan. Apalagi mereka tak bisa menyembunyikan perasaan sehingga semua orang tahu betapa dramanya dia.

2. Leo
Kehidupan cinta Leo yang bergejolak selalu punya cerita menarik. Namun ini ada karena ia membumbuinya dengan drama. Drama seperti bagian yang tak bisa lepas dari kisah cintanya. Karena ia suka menjadi pusat perhatian, semakin dramatis kisah cintanya justru semakin baik dan menarik keingintahuan orang lain terhadapnya.

3. Scorpio
Scorpio bisa jadi sosok yang penuh cinta, misterius namun juga dingin sekali waktu. Perubahan moodnya yang dramatis membuat pasangannya bingung sekaligus menyerah dibuatnya . Scorpio punya keinginan mengendalikan semuanya termasuk asmara. Ketika ia bisa mengendalikan hubungan cinta, ia akan memulai kisah penuh drama.
 
4. Sagittarius
Sagitarius berapi-api menyambut cinta namun bisa lenyap dalam sekejap karena moodnya yang mudah berubah. Ia bisa sangat bersemangat menyambut pasangannya namun juga bisa sangat cuek dalam waktu tertentu. Kehidupan penuh drama akan sangat terlihat karena pasangannya merasa frustasi karena tak mengerti maksud Sagitarius yang begitu mudah berubah.

Apakah kamu salah satu dari ke empat zodiak diatas?



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...