Rumah Tangga

4 Momen Memalukan Sering Dihadapi Pasutri saat Berhubungan Seks

ilustrasi suami istri. (sumber;internet)

IDNJurnal - Bercinta itu menyenangkan, tapi bagi sebagian orang bisa mengalami kesalahan yang membuatnya malu. Kalau terjadi demikian, pasti rasa percaya diri jadi menurun.

Di samping itu, saat tak sengaja melakukan kesalahan, pasti gairah seks ikut menurun. Yang ada, Anda berdua gagal klimaks di atas ranjang. Pastinya, Anda tidak ingin mengalami hal itu karena dianggap memalukan, sekaligus mengecewakan.

Tapi lebih mungkin Anda menunjukkan sikap apa adanya kepada pasangan. Daripada Anda berdua tidak nyaman, lebih baik tunjukkan sikap aneh yang biasa dilakukan.

Dalam berhubungan seks, pasangan pun tak pelak melakukan berbagai momen memalukan. Seperti tiba-tiba bersendawa, buang air kecil di ranjang, dan hal lain yang membuat waktu bercinta Anda risih. Ada juga beberapa momen memalukan lainnya yang mengganggu waktu berhubungan seks, seperti berikut ini, dilansir Indiansutras, Kamis (12/3/2018).

Kentut
Saat bercinta, tiba-tiba mendengar dia kentut dan perasaan jadi malu saat itu. Sebenarnya, ada satu hal lain yang memalukan dari kentut. Itu berarti pria mengalami ejakulasi dini, Mr P gagal ereksi, wanita tidak klimaks dan hal lainnya.

Buang air kecil
Di tengah jika menikmati waktu bercinta, pasangan Anda ingin pipis. Nah, ini bisa menjadi hal memalukan, apalagi kalau mendadak ngompol di ranjang. Bagi wanita hal ini dianggap tidak nyaman, tapi oleh sang pria dianggap bahwa wanita bisa mencapai klimaksnya dengan cara menyenangkan.

Miss V kentut
Usai berhubungan seks, biasanya Miss V mengeluarkan banyak udara yang bunyinya seperti kentut. Hal ini padahal merupakan reaksi buang gas yang terjadi alami. Biasanya hal ini terjadi akibat salah mempraktikkan gaya seks atau terlalu masturbasi di saat foreplay. Jadilah Miss V wanita mengalami buang gas yang berlebihan.

Bersendawa
Berciuman umum dilakukan saat bercinta. Bayangkan pasangan mencium wajah Anda dan tiba-tiba ada bunyi sendawa. Lalu, aroma tak sedap keluar dari mulut saat pasangan mendekat. Ini akan menjadi momen yang memalukan bagi siapa saja. Meski itu terjadi secara alami, tetapi tidak dapat dihindari.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...