Sport

Cristiano Ronaldo Peraih Ballon d'Or 2019?

sumber;internet

TURIN - Pemenang Ballon d'Or baru akan diumumkan pada 2 Desember 2019 mendatang. Pemain terbaik itu akan dipresentasikan dalam acara gala.

Namun jauh hari sebelum pengumuman, tersiar kabar bahwa pemenang sebenarnya telah ditentukan. Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo disebut bakalan menjadi peraih trofi bola emas itu.

Kabar itu merujuk kepada Corierre dello Sport. Harian olahraga Italia tersebut mengklaim bahwa perwakilan dari Frence Football selaku penyelenggara sudah bertemu dengan Ronaldo di Turin belum lama ini.

Utusan France Football tersebut bahkan sempat menggelar makan malam dengan Ronaldo. Di sana juga hadir direktur Juventus, Fabio Paratici.

Jika memang benar Ronaldo terpilih, maka dia bakalan mencetak rekor merebut penghargaa itu sebanyak enam kali.

Diyakini, untuk daftar tiga besar calon peraih penghargaan, masih sama seperti dalam FIFA Best beberapa waktu lalu. Di sana ada Virgil van Dijk, Lionel Messi dan Ronaldo.

Sepanjang 2019, Ronaldo memang cukup mengesankan. Dia langsung membawa Juventus meraih Scudetto di musim perdana serta membantu Timnas Portugal keluar sebagai juara di pentas UEFA Nation League.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...