Sepakbola

Resmi : Filippo Inzaghi Pelatih Baru Bologna

Filippo Inzaghi. (sumber;internet)

BOLOGNA - Filippo Inzaghi akan melatih di Serie A lagi pada musim depan. Mantan pelatih AC Milan itu telah menerima tawaran untuk menjadi pelatih baru Bologna.

Inzaghi menggantikan Roberto Donadoni di Bologna. Pria berusia 44 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi dua musim dengan I Rossoblu.

"Bologna FC 1909 mengumumkan bahwa Filippo Inzaghi telah dipercaya untuk memimpin tim utama. Dia telah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2020," tulis Bologna di situs resminya.

"Perkenalan pelatih baru akan dilakukan pada besok pukul 11 siang di ruang pers Stadion Dall'Ara."

Inzaghi memulai karier kepelatihannya di tim Primavera Milan. Mantan striker timnas Italia itu kemudian dipromosikan ke tim utama Milan. Tapi, Inzaghi cuma bertahan semusim di kursi pelatih Rossoneri.

Setelah setahun menganggur, Inzaghi mendapatkan pekerjaan di Venezia. Pada musim pertamanya di Venezia, ia sukses membawa klub tersebut promosi ke Serie B.

Venezia finis di posisi kelima klasemen akhir Serie B pada musim 2017/2018 sehingga berhak mengikuti play-off promosi ke Serie A. Namun, Venezia dihentikan Palermo di babak semifinal play-off. Tak lama setelahnya, Inzaghi mengundurkan diri dari jabatan pelatih klub tersebut.

Dengan melatih Bologna, Inzaghi punya kesempatan untuk beradu taktik dengan adiknya, Simone, yang menukangi Lazio sejak 2016 lalu.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...