Sport

Ibrahimovic Sepakat Balik ke AC Milan?

Ilustrasi.(sumber;internet)

MILAN - Zlatan Ibrahimovic semakin dekat ke AC Milan. Penyerang Swedia itu dikabarkan sepakat kembali bergabung dengan Rossoneri.

Dilansir Daily Mail, berdasarkan laporan Repubblica, Ibrahimovic sepakat kembali ke Milan. Rencananya, pemain 38 tahun itu, yang baru memutuskan meninggalkan LA Galaxy, akan diumumkan kedatangannya pada 30 Desember 2019.

Disebutkan, Ibrahimovic menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan. Pemain bertubuh jangkung itu akan mendapat bayaran sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp 77 miliar plus bonus.

Ibrahimovic pernah membela Milan pada tahun 2011-2012. Ia punya catatan 56 gol dari 85 penampilan, dan membantu klub Kota Mode itu meraih gelar Scudetto 2010/2011 dan Piala Super Italia 2011.

Kedatangan Ibrahimovic diprediksi bisa membantu memperbaiki penampilan musim ini. Pasalnya, pasukan Stefano Pioli kini masih tertahan di peringkat 11 klasemen Liga Italia.

Kabar ini juga memupus rumor Ibrahimovic akan kembali ke Premier League. Sebelumnya santer pemain yang juga sempat berseragam Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Manchester United itu akan menuju Everton.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...