Sepakbola

Abdul Rahman Gurning Jadi Pelatih PSMS di Liga 2

Abdul Rahman Gurning

MEDAN - Manajemen klub PSMS Medan resmi menunjuk Abdul Rahman Gurning sebagai pelatih kepala mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019 .

Seperti diketahui, PSMS finis di peringkat buncit klasemen akhir Liga 1 2018 dan telah berpisah dengan Peter Butler. Kini Tim Ayam Kinantan menunjuk pelatih anyar, dan sosok yang dipilih adalah Abdul Rahman Gurning.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja di Medan, mengatakan jika manajemen klub telah menggelar rapat yang akhirnya sepakat menunjuk Abdul Rahman Gurning sebagai direktur teknik merangkap pelatih kepala.

Nantinya Abdul Rahman akan disokong Edy Syahputra sebagai pendamping, serta ditambah Sugiar selaku pelatih kiper.

"Manajemen sepakat mempercayakan PSMS kepada ketiga nama tersebut untuk menukangi tim menghadapi Liga 2 Indonesia. Besar harapan kami mereka dapat mengangkat PSMS agar bisa kembali berlaga di Liga 1 nanti," kata Julius Raja.

Dalam rapat tersebut, lanjut dia, juga diputuskan seleksi terhadap pemain-pemain yang akan menghuni skuat PSMS bakal mulai dilakukan Rabu (16/1/2019) di Stadion Kebun Bunga Medan, dengan melibatkan sejumlah legenda PSMS seperti Nobon, Tumsila, Parlin Siagian, dan Bambang Usmanto.

Sementara mengenai sistem yang akan digunakan dalam seleksi, akan dibicarakan lebih lanjut antara pelatih dengan legenda yang dilibatkan tersebut.

"Besok pelatih dan sejumlah legenda akan kumpul membahas skema yang akan digunakan nanti dalam proses seleksi. Pemain seperti apa yang dibutuhkan, siapa dan bagaimananya nanti mereka yang putuskan," ungkap Julius.

"Kita berharap tahun depan bisa kembali ke Liga 1 dan tentunya itu semua butuh kerja keras dan kerja sama kita semua. Mari kita saling dukung dan saling membesarkan agar tim kebanggaan kita ini bisa kembali menjadi tim besar," tukasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...