MotoGP 2018

Kecewa Tidak Dihargai Honda, Crutchlow : Bisa Saja Saya Pindah Tunggangan

Rider Tim LCR Honda, Cal Crutchlow. (sumber ;internet)
MONTE CARLO – Rider Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengatakan tidak menutup kemungkinan dirinya menerima tawaran untuk bergabung dengan tim lain pada musim balap MotoGP 2019. Meski menyatakan masih kerasan berada di Tim LCR, saat ini Crutchlow menyatakan siap untuk mempertimbangkan jika ada tawaran dari tim lain.
 
Pernyataan mantan pembalap Tim Yamaha Tech3 itu secara tidak langsung merupakan sindiran yang ia tunjukkan kepada LCR Honda. Crutchlow menilai LCR kurang menghargai keberadaan dirinya di dalam tim. Meski mendapat perpanjangan kontrak hingga akhir 2019, rekan satu tim Takaaki Nakagami itu merasa LCR kurang memberikan dukungan kepada dirinya.
 
"Beberapa hal telah benar-benar hilang yang mungkin menarik bagi saya dan saya akan melihat apakah saya ingin pindah atau tidak. Itu tergantung pada apa yang terjadi di Honda. Seperti yang selalu saya katakan tahun ini, dukungan sudah lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," ujar Crutchlow seperti diwartakan Crash, Kemarin.
 
“Saya sangat senang dengan dukungan tersebut tetapi itu tidak berarti bahwa hal-hal itu mungkin tidak berubah. Jika Anda melakukannya dengan sangat baik dan tidak mendapatkan imbalan untuk itu, maka Anda harus mempertimbangkan pilihan Anda,” lanjutnya.
 
“Tetapi saya senang dengan rencana yang saya miliki selama bertahun-tahun dengan Honda. Itu berjalan dengan baik. Saya senang dengan dukungan yang saya dapatkan, tetapi jika beberapa tawaran datang, Anda harus memikirkannya. Terutama jika Anda merasa tidak berkembang di sana. Sesederhana itu,” tutup mantan pembalap Superbike tersebut.
 
Saat ini Rekan satu tim Takaaki Nakagami itu sedang berada dalam performa terbaiknya. Terbukti, pembalap asal Britania Raya itu menempati posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2018. Rider berusia 32 tahun itu tampil cukup konsisten pada MotoGP 2018.
 
Dari tiga seri balapan yang telah dilaksanakan, juara dunia British Supersport Championship itu sukses meraih podium pertama saat melakoni balapan di Argentina. Crutchlow juga mampu tampil apik pada balapan perdana di Sirkuit Losail, Qatar. Berkat penampilan apiknya, Crutchlow berhasil menyelesaikan balapan di urutan keempat.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...