MotoGP2018

Lorenzo Optimis Raih Podium, Ini Alasannya

Jorge Lorenzo. (sumber;internet)

MUGELLO - Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengatakan dirinya sangat antusias untuk melakoni balapan seri keenam MotoGP 2018 di Sirkuit Mugello, Italia. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengatakan, dirinya ingin memperlihatkan bahwa kerja keras yang ia dan Tim Ducati lakukan memiliki hasil positif.

Rekan satu tim Andrea Dovizioso itu mengatakan cukup senang dengan perubahan yang dilakukan Ducati pada Desmosedici GP18 miliknya. Lorenzo juga mengatakan optimismenya jelang balapan nanti. Ia yakin dengan performa motornya saat ini, dirinya bisa tampil lebih kompetitif ketimbang awal musim lalu.

"Saya tiba di Mugello dengan antusiasme besar untuk bisa mendapatkan hasil positif. Kami ingin memperlihatkan hasil dari usaha yang kami lakukan selama ini. Semoga semuanya berjalan dengan baik. Saya rasa kami masih bisa berjuang untuk mendapatkan podium di sana (Mugello). Kami hanya membutuhkan beberapa perbaikan kecil dan saya pikir kami bisa melakukannya di Mugello,” ujar Lorenzo seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Kamis (31/5/2018.)

Ducati memang tengah bekerja keras untuk menemukan set-up yang tepat bagi pembalapnya tersebut. Hal tersebut harus mereka lakukan jika ingin membuat Lorenzo tampil maksimal di lintasan.

Lorenzo memang bukanlah pembalap sembarangan, pembalap berjuluk X-Fuera itu telah mencatatkan namanya sebagai juara dunia di kelas utama MotoGP sebanyak tiga kali. Hanya saja, penampilannya belakangan ini cenderung menurun ketika dirinya memutuskan bergabung bersama Ducati.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...