Sport

Tim PODSI Bengkalis ke Final Kampar Internasional Dragon Boat

Ketua PODSI Bengkalis Syaukani Alkarim memberikan semangat atlet dayung sebelum mengikuti semifinal di Danau Rusa, Kampar, Sabtu (20/7/2019)

KAMPAR - Tim Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Bengkalis melaju ke final di Kejuaraan Kampar Internasional Dragon Boat 2019. PODSI Bengkalis sementara merajai empat kelas yang dipertandingkan di tahap semidinal, Sabtu (20/7/2049). 

Untuk kelas 12 Putra para atlet dayung Bengkalis mengalahkan Royal Police PDRM Penang malaysia, Podsi Inhil, dan RCV SEA DRAGONS Manila di semifinal sore kemarin. Sedangkan di kategori putra 22 pedayung masuk finalmengalahkan pedayung Pasaman dan Agam Di Semi Final dan melaju ke Final.

Kemudian di kategori mix 22 pedayung Bengkalis mengalahkan Pasaman dan Philipina di Semi Final. Lebih membanggakan lagi di kelas mix 12 pedayung ketika melawan tuan rumah Kampar, Agam danRoyal Malaysia Police KL juga meraih hasil maksimal. 

"Alhamdulilah atlet kita dayung kita mempertontonkan kualitasnya secara internasional. Empat katagori yang dipertandingkan atlet kita masuk final. Doakan atlet kita tetap bugar dan bisa medali emas besok (hari ini - red),'' jelas Ketua PODSI Bengkalis Syaukani Alkarim, usai menyaksikan langsung para atletnya berlaga kemarin. 

Dikatakan Syaukani, apa yang dicapai sementara ini merupakan semangat juang yang tinggi para atlet semuanya. "Saya berharap atlet kami tetap menjaga kondisi sehingga difinal nanti benar-benar jadi terbaik dan bisa memboyong medali emas ke Bengkalis," harap Syaukani. 

Pelatih Dayung Putri Susilawati memohon doa semua masyarakat agar bisa menjadi terbaik di Kejuaraan Kampar Internasional Dragon Boat tahun ini."Alhamdulillah atlet kita sudah bejuang hingga ke final. Doakan besok (hari ini - red) atlet kami meraih juara," harapnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...