Sport

Arungi Liga2, Tiga Naga Bakal Berkandang di Stadion Utama Riau

sumber;internet

PEKANBARU - Tim promosi Klub Sepakbola (KS) Tiga Naga terus semakin jauh meninggalkan PSPS Riau dalam mempersiapkan tim guna melakoni Kompetisi Liga 2 musim 2020.

Selain sudah mulai membentuk tim dan berburu pemain anyar, tim milik Rudi Sinaga ini juga tengah mempersiapkan segala fasilitas untuk menjalani kompetisi. Tiga Naga ingin berkandang di Stadion Utama Riau.

"Kita sudah melayangkan surat kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk menggunakan Stadion Utama Riau, dan dalam waktu dekat kita akan langsung bertemu dengan pak Gubernur," jelas Dayat, Kamis (16/01/2020).

Tiga Naga sendiri bukannya tidak memiliki Stadion sendiri, Tumpal Sinaga yang menjadi kandang Tiga Naga juga tak kalah memiliki fasilitas Stadion yang ciamik. Namun sayangnya kapasitas penonton yang masih kurang menjadikan Tiga Naga harus mencari rumah yang lain.

Dayat menuturkan Stadion Utama Riau dipilih untuk menjadi rumah Tiga Naga dikarenakan memiliki kapasitas dan juga fasilitas yang lebih baik dari pada Stadion Kaharudin Nasution.

“Kita lagi usahakan pertandingan di Stadion Utama Riau. Karena kapasitas penontonnya lebih banyak. Kualitas lapangannya juga jauh lebih baik dari pada Stadion Rumbai. Dan kita juga ingin kembali menghidupkan suasana di Stadion Utama Riau," ujarnya.

Awalnya Tiga Naga sendiri berencana akan menggunakan Stadion Kaharudin Nasution atau yang sering disebut Stadion Rumbai.

Kendati demikian jika tidak diizinkan menggunakan Stadion Utama Riau, otomatis Tiga Naga akan satu rumah dengan PSPS di Stadon Rumbai.

"Alasannya ya biar tidak satu kandang dengan PSPS. Tapi nanti kalau tidak diizinkan ya mau tidak mau satu tetap sekandang dengan PSPS," katanya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...