Peduli Lombok & Palu

Donasi Laga Amal di Riau Capai Rp300 Juta

sumber;internet

PEKANBARU - Donasi masyarakat yang menonton laga amal PSPS All Star Vs Timnas Indonesia All Star di Stadion Utama Riau mencapai Rp300 juta. Dana tersebut akan disalurkan untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Lombok.

"Alhamdullilah, donasi yang terkumpul atas bantuan masyarakat, supporter, para pejabat dan dunia usaha, kami prediksi mencapai Rp500 juta," kata Ketua Panitia Laga Amal, Edwar Riansyah, Senin (22/10/2018).

Pria yang akrab disapa Edu itu menyebutkan angka tersebut masih bisa bertambah karena dalam laga amal kemarin banyak pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru yang berjanji akan memberikan bantuan.

"Mudah-mudahan dalam waktu dua atau tiga hari donasi bagi korban di Palu dan Lombok bisa terkumpul agar kami bisa langsung menyalurkannya," jelas Edu.

Ia berharap, donasi yang terkumpul dari laga amal tersebut bisa membantu dan meringankan beban masyarakat di Palu dan Lombok yang ditimpa musibah bencana. "Jangan dilihat dari besaran yang akan kami berikan. Ini bentuk kepedulian dari masyarakat Riau untuk membantu saudara-saudara kita di Palu dan Lombok," imbuhnya.

Edu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung suksesnya laga amal yang digelar di Stadion Utama Riau. "Dengan persiapan yang sangat minim dan minat penonton yang sangat tinggi, saya mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan terimakasih kepada Plt Gubernur Riau, Walikota, Kapolda, Kapolres, Kejari, Danrem, para pejabat provinsi, Pemko Pekanbaru, KONI Riau, masyarakat Riau dan seluruh sponsor yang telah mendukung dan mensukseskan laga amal," ujarnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...