News

Plt Gub Kepri Lantik Pegurus IMPKR Pekanbaru 2019-2021

PEKANBARU - Pengurus Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) Pekanbaru periode 2019-2021 resmi dilantik Plt Gubernur Kepualauan Riau, H Isdianto, Jumat (1/11/2019) di Hotel Arya Duta Pekanbaru. 

Turut hadir pada saat pelantikan tersebut, Sekda Provinsi Kepri, Sekda Provinsi Riau H Ahmad Syah Harrofie, Ketua LAM Provinsi Kepri Abdul Razak, Ketua MUI Provinsi Kepri Bambang Maryono, sejumlah kepala OPD Provinsi Kepri, serta para tokoh masyarakat Provinsi Kepri dan Ketua IWKR Pekanbaru beserta seluruh pengurus.

Sesuai dengan tema pelantikan "Integritas Pemuda Sebagai Pilar Pembangunan Daerah", Ketua Umum IMPKR Pekanbaru M Hafiz menyampaikan bahwa organisasi ini akan selalu memberikan yang terbaik untuk perkembangan daerah melalui pembangunan Pemuda untuk Provinsi Kepri. 

"Kami akan siap memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk negri yang kami cintai dan kami sayangi yaitu Provinsi Kepulauan Riau, karna pemuda merupakan aset terbesar suatu Daerah sekaligus tumpuan dan harapan yang nantinya akan menegakkan kembali cita cita Bangsa hingga Provinsi Kepulauan Riau mampu bersaing dengan mahasiswa daerah lainnya dan mampu mengharumkan daerah kita tercinta yaitu Provinsi Kepulauan Riau," terang M Hafiz.

Sementara itu, dalam sambutannya, Plt Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto berharap seluruh pengurus IMPKR Pekanbaru ini berperan aktif dalam mengayomi Mahasiswa asal Kepri yang berada di Pekanbaru. 

"Semua harus terlibat dalam kegiatan, tidak hanya pengurus saja tetapi juga semua mahasiswa asal Provinsi Kepri. Ibarat Seperti Sapu Lidi. Kalau hanya satu batang lidi maka tidak bisa dijadikan apa apa. Tetapi apabila disatukan seribu batang lidi, maka akan menimbulkan kokoh dan kekuatan yang sangat luar biasa," pesan Isdianto.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...