Otomotif

BMW R NineT Spezial, Ini Spesifikasi 

BMW R NineT Spezial saat dipamerkan. (sumber;internet)

IDNJurnal - Mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, BMW Motorrad Indonesia siap meluncurkan tiga motor gede (moge) andalannya. Salah satu yang bakal dibawa pabrikan asal Jerman ini, adalah BMW R NineT Spezial.

Model ini hadir dengan gaya identik custom classy vintage, dengan desain yang keren dan berkualitas premium.

Untuk varian warna, terdapat tiga pilihan yaitu Billet Pack Club Sport Men dengan perpaduan warna hitam dan warna list emas, Billet Pack Storm kombinasi warna silver dan abu-abu, serta terahir Billet Pack Classic dengan warna full silver.

Sedangkan warna tangkinya, R NineT Spezial ini dibekali dengan dua varian warna, Black Storm Metallic atau Vintage yang berwarna keemasan.

Sementara Blue Planet Metallic atau Alumunium dengan tambahan angka 21 di area tangkinya. Hal ini membuktikan bahwa, BMW tak mengenal kata tanggung untuk membuat satu masterpiece.

Desain tangki membulat yang menjadi ciri khas R NineT, kini diperbesar dimensi covernya.

Terdapat juga parts 719 Milled, seperti cylinder head cover, Oil filler plug, timing belt cover, adjustable brake & clutch lever adjustable, expansion tank cover, seat holder, 12x adjustable driver footrest, dan rear footrest terbuat dari bahan Alumunium Billet yang super kuat.

Pemasangan billet 719 Milled parts ini dilakukan lewat pabrik BMW Motorrad, jadi setiap detail pemasangannya melewati kontrol yang ketat, sehingga dapat menjaga kualitas yang terbaik.

Sementara itu, untuk jantung penggeraknya, motor ini dipersenjatai dengan mesin Twin Cylinder Boxer berkapasitas 1.170 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 Tk.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...