Trashod

Mau Sewa Pesawat Pribadi? Ini Caranya

Ilustrasi.(sumber;internet)

JAKARTA - Beberapa orang atau perusahaan memiliki kebutuhan untuk menggunakan pesawat pribadi. Apakah sistem sewa pesawat pribadi itu ruwet? Yang pasti kini ada cara jadi lebih mudah.

Dalam rilis resmi, Jumat (8/11/2019), Airbus meluncurkan situs daring iflyACJ. Anda dapat terbang secara pribadi atau berkelompok menggunakan cara ini.

Airbus Corporate Jets (ACJ) meluncurkan situs daring iflyACJ.com di acara National Busines Aviation Association Show yang diselenggarakan pada 22-24 Oktober di Las Vegas, Amerika Serikat. Situs daring tersebut memberi akses pelanggan khusus (VIP dengan penyedia jasa sewa ACJ.

Situs daring baru ini akan sangat bermanfaat karena mampu menampilkan semua informasi penawaran Airbus Corporate Jet dari 12 penyedia jasa sewa berbeda. Informasi itu seperti keterangan luas kabin, karakteristik pesawat, serta pelayanan selama penerbangan.

Sederhananya pelanggan dapat melihat setiap penawaran penyewaan ACJ hanya dengan satu kali klik. Pelanggan lalu dapat memilih operator ACJ yang diinginkan dan akan dialihkan ke situs daring penyedia jasa sewa ACJ yang mereka pilih.

Oleh karena itu, mereka dapat melakukan pemesanan dengan aman tanpa biaya tambahan. Para penyedia jasa sewa ACJ juga sangat mendukung keberadaann situs tersebut.

"Untuk pertama kalinya kami dapat menghubungkan pelanggan secara langsung dengan operator ACJ. Hanya perlu satu klik untuk mendapatkan pengalaman terbang yang unik," ujar Presiden ACJ Benoit Defforge.

Untuk diketahui, armada penyedia jasa sewa ACJ mencakup ACJ318, ACJ320, ACJ320 & ACJ340. Seluruhnya menawarkan kombinasi terbaik antara kenyamanan, jangkauan, dan keandalan.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...