Eksbis

Desember, Ayola First Point Hotel Beri Promo Menarik

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Menyambut akhir tahun, Ayola First Point Hotel Pekanbaru menghadirkan berbagai promo menarik bagi para pengunjungnya.

Selama Desember 2019, pengunjung dapat memanfaatkan promo kamar December Special 1.2 untuk menginap hemat. Hanya dengan membayar 1 harga kamar sebesar Rp712 ribu pengunjung dapat menginap selama 2 malam di kamar type deluxe yang nyaman.

Risa Maeswari selaku Marcomm Manager Ayola First Point Hotel mengatakan, promo kamar ini belum termasuk sarapan pagi.

"Namun memiliki berbagai keuntungan yang dapat dimanfaatkan selama menginap yaitu diskon 50% untuk buffet sarapan pagi, diskon 30% untuk pembelian makanan dan minuman, early check in mulai pukul 10 pagi, akses swimming pool dan gym, akses internet berkecepatan tinggi serta disediakan fasilitas gratis antar jemput bandara dan pusat perbelanjaan di Pekanbaru," ujar Risa.

Ia mengatakan, hotel yang terletak di Jalan HR Soebrantas, Panam, ini juga ikut memeriahkan hari belanja online nasional yang jatuh pada 12 Desember 2019.

"Diskon harga kamar yang diberikan tak tanggung-tanggung, yaitu 12% atau sebesar Rp388.440 nett untuk menginap 1 malam dikamar deluxe termasuk sarapan pagi untuk 2 orang," ujarnya.

Caranya hanya dengan melakukan pemesanan kamar pada tanggal tersebut mulai pukul 12 malam hingga pukul 23:59 WIB di website topotels.com/ayolafirstpoint-pekanbaru. Harga tersebut berlaku untuk masa tinggal 1 hingga 30 Desember 2019.

Banjir promo ini tentu tak lengkap tanpa adanya giveaway yang selalu diminati pengunjung Ayola First Point Hotel.

"Memeriahkan Mother’s Day diadakan giveaway berhadiah family swimming pool voucher dan member card privilege berlaku untuk harga kamar spesial selama 1 tahun," jelasnya.

Pengunjung dapat membagikan foto bertema Mother’s Moment di akun Instagramnya selama di area Ayola First Point Hotel.

"Masa berlangsung giveaway ini mulai tanggal 6 Desember hingga 21 Desember 2019 dan pemenang akan diumumkan pada puncak perayaan Mother’s Day pada tanggal 22 Desember 2019," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...