News

Hujan Lebat, Ruang IGD RSUD Sidoarjo Kebanjiran

sumber;internet

SIDOARJO - Hujan deras yang mengguyur Sidoarjo, Jawa Timur, tidak hanya membuat banjir di jalan protokol, Rabu (25/12/2019).

Namun, kondisi serupa juga melanda ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sidoarjo. Ruangan tersebut tergenang air hingga setinggi mata kaki.

Air masuk dalam ruangan IGD hingga kamar mandi. Beberapa petugas kebersihan tampak menguras genangan air di ruangan tersebut.

Sedangkan keluarga pasien yang berjaga, diminta oleh pihak rumah sakit untuk keluar dari ruangan.

Direktur RSUD Sidoarjo dr Atok Irawan membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, genangan air yang masuk ke ruang IGD ini nerupakan luberan air dari Jalan Raya Mojopahit.

“Sudah dilakukan penyedotan dan pembersihan genangan air yang sempat masuk ke ruang IGD. Satu jam kemudian kondisi normal kembali,” kata Dokter Atok seperti diwartakan Beritajatim.com.

Atok menambahkan, untuk membersihkan ruangan dari genangan air, pihaknya mengerahkan para petugas kebersihan, satpam dan staf yang ada.

“Ruangan kondisinya sudah bersih dari genangan air,”  kata dia.

Masih menurut Atok, meski kondisi banjir, pihaknya memastikan pelayanan rumah sakit tidak terganggu. Semua berjalan seperti biasanya. “Pelayanan masih normal,” tegasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...