Eksbis

Rp 70 Ribu Bisa 'Setahun' Makan Durian Sepuasnya, Mau?

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Bagi anda pecinta durian jangan sampai melewatkan Festival Durian yang digelar oleh Living World Pekanbaru dari tanggal 27 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Public Relations and Customer Relations Management Living World Pekanbaru Noval Akbar mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk memanjakan pengunjung Living World Pekanbaru.

"Pengunjung yang ingin ikut festival ini hanya perlu datang saja, kemudian mendaftar dan menikmati durian sepuasnya. Untuk ikut dalan festival durian dan bisa makan durian sepuasnya ini cukup membayar Rp 75 ribu," ujar Noval.

Noval menjelaskan, kegiatan digelar di area parkiran roda 4, depan lobi Living World Pekanbaru bagian depan, sehingga cukup luas bagi pengunjung.

"Kalau kita buat di luar acaranya tentunya pengunjung bisa lebih leluasa, makanya kita pilih outdoor, dan juga kalau dilihat dari flyover juga kelihatan," jelasnya.

Hingga saat ini, dikatakan Noval masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. "Apalagi kan memang di Pekanbaru ini para pecinta durian bisa dibilang cukup ramai," ungkapnya.

Lanjut Noval, Festival Durian ini juga diiringi dengan sejumlah rangkaian kegiatan, seperti lomba makan durian, cek kesehatan, live music, dan lainnya. "Pengunjung juga bisa cek kesehatan, karena kita juga bekerjasama dengan Rumah Sakit Prima dan Rumah Sakit Ibu dan Anak Zainab Pekanbaru," tukasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...