Sport

Juventus dan Madrid Kalah, Ini Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

sumber;internet

JAKARTA - Hasil pertandingan Liga Champions 2019-2020 pada Kamis (27/2/2020) dini hari WIB menghasilkan kejutan. Real Madrid dan Juventus yang dijagokan meraih kemenangan justru tumbang dari lawan mereka masing-masing.

Los Blancos –julukan Madrid– menjamu Manchester City di leg I babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Meski bermain di kandang sendiri, Madrid asuhan Zinedine Zidane tumbang 1-2 dari Man City.

Madrid sebenarnya unggul lebih dulu via aksi Isco Alarcon di menit 60. Akan tetapi, The Citizens –julukan Man City– sanggup membalikkan kedudukan lewat gol-gol yang dicetak Gabriel Jesus (78’) dan Kevin De Bruyne (83’).

Kekalahan itu merupakan yang pertama dialami Madrid dari Man City dalam lima pertemuan di Liga Champions. Sementara itu, Juventus kalah 0-1 dari Lyon dalam laga yang dilangsungkan di Groupama Stadium.

Gol tunggal Les Gones –julukan Lyon– diciptakan Lucas Tousart di menit 31. Sama seperti Man City, ini merupakan kemenangan perdana Lyon atas Juventus di kompetisi antarklub Eropa.

Meski begitu, baik Madrid dan Juventus masih bisa membalikkan kedudukan. Sebab, laga leg II 16 besar akan dilangsungkan pada Rabu 18 Maret 2020 dini hari WIB. Pada hari tersebut, Man City menjamu Madrid, sedangkan Juventus kedatangan Lyon.

Berikut hasil pertandingan Liga Champions 2019-2020, Kamis 27 Februari:

Madrid 1-2 Man City
Lyon 1-0 Juventus



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...