News

Antisipasi Covid-19, Warga Asta Karya Regency Panam Semprot Disinfektan

PEKANBARU - Warga Pekanbaru terus meningkatkan kepeduliannya akan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Berbagai upaya dilakukan agar virus tersebut tidak menular dengan cepat. 

Seperti yang dilakukan warga perumahan Asta Karya Regency Panam, Selasa (31/3/2020) kemarin dengan menyemprotkan disinfektan diseluruh rumah dan Mushalla Al Islah. Tidak hanya itu, guna meminimalisir masukkan Covid-19 dari luar perumahan, pintu keluar masuk perumahan hanya disiapkan satu pintu. 

''Penyebaran Covid-19 di Pekanbaru ini memang mengkhawatirkan. Sesuai instruksi Walikota Pekanbaru, semua orang harus mengantisipasinya, termasuk kami disini sebagai masyarakat Pekanbaru," terang Ketua RT 02 RW 06 Kelurahan Tuah Madani Muhammad Alim kepada pewarta, Rabu (1/4/2020). 

Penyemprotan menggunakan disinfektan yang dibuat secara mandiri ini menggunakan anggaran RT. Seluruh bangunan di perumahan yang berada tepat didepan Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Suska ini disemprot oleh warga. 

"Kami di RT 02 RW 06 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan ini sepakat melakukan penyemprotan disinfektan. Harapannya tentu di perumahan ini bebas covid-19 dan warga nyaman serta selalu sehat," harapnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...