Eksbis

Dukung Ketahanan Pangan, YBM PLN Riau Bagikan 366 Paket Sembako ke Fakir Miskin

PEKANBARU - Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR) serahkan bantuan 366 paket Sembako bagi kaum fakir miskin di Kota Pekanbaru. Hal ini dilakukan untuk mendukung ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19.

Bantuan yang diberikan dengan total nilai Rp 55.998.000 diserahkan langsung oleh Daru Tri Tjahjono selaku General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau didampingi Vick Nawan, Senior Manager SDM & Umum PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, dan Zul Chaidir, Ketua YBM PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

"Dengan mendukung program pemerintah, kami berharap pemberian Sembako ini dapat membantu meringankan beban kaum fakir miskin di tengah pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadhan ini," ujar General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Daru, Selasa (28/4/2020).

Pada kesempatan tersebut Daru juga mengingatkan masyarakat agar membayar listrik tepat waktu agar PLN dapat terus menyalurkan energi listrik ke pelanggan dengan mutu dan keandalan yang diharapkan pelanggan.

"Peran serta pelanggan dalam membayar rekening listrik setiap bulan sangat menentukan keberlangsungan penyaluran energi listrik sampai ke rumah pelanggan," jelasnya.

Zul Chaidir menambahkan bantuan ini berasal dari zakat pegawai PLN.

"Bantuan Sembako ini berasal dari zakat 2,5 persen seluruh karyawan karyawati muslim PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN," cakap Zul Chaidir.

Sementara itu, salah seorang penerima sembako Zulkarnain (62) mengaku sangat berterima kasih atas yang diberikan oleh YBM PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

"Kami berterima kasih atas sembako ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat seperti kami yang sedang menjalan ibadah di bulan suci Ramadhan ini," ujarnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...