Eksbis

Resepsi Pernikahan di Grand Elite Hotel Hanya Rp3,5 Juta?

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Bagi anda yang saat ini sedang merencanakan pesta pernikahan namun bingung mencari tempatnya karena terkendala biaya, ada solusi dari Grand Elite Hotel Pekanbaru.

Hotel yang berada di Jalan Riau ini sedang memberikan promo paket pernikahan dengan harga yang sangat ekonomis.

Director of Sales Grand Elite Hotel Pekanbaru Henni Rasmonowati mengatakan, paket pernikahan yang ditawarkan hanya Rp 3.500.000,-nett untuk 35 pax.

"Paket kami ini menyesuaikan dengan kondisi menuju new normal di masa pandemi ini. Kami mengikuti semua persyaratan wedding event dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah demi kenyamanan anda," ujar Henni, Kamis (25/6/2020).

Ia menjelaskan, harga itu sudah termasuk lunch/dinner untuk 35 orang, standard sound system, mini garden, penggunaan ruangan tempat acara berlangsung selama 4 jam dan buku tamu.

"Kemudian bonus 1 malam menginap di kamar tipe deluxe," ungkapnya.

Ayo tentukan hari bahagiamu. Pesan sekarang juga di 081365255088 atau langsung kunjungi Grand Elite Hotel Pekanbaru di Komplek Riau Business Center Jalan Riau, Pekanbaru - Riau 28292.

Selain itu untuk informasi lebih lanjug juga bisa mengunjungi [email protected], atau Follow FB Grand Elite Hotel Pekanbaru (Hotel & Spa), IG @grandelitehotelpekanbaru dan Twitter @grandelitehotel.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...