Seleb

Payudara Kendall Jenner Jadi 'Model' Operasi Plastik

Kendall Jenner. (sumber;internet)

IDNJurnal - Setiap anggota keluarga Kardashian memang selalu mencuri perhatian. Salah satu yang cukup diperhatikan adalah si cantik Kendall Jenner. Wanita berusia 22 tahun ini merupakan salah satu sosok yang menginspirasi dunia kecantikan. Kabarnya, banyak wanita yang mendatangi ahli bedah plastik karena ingin memiliki payudara seperti milik Kendall Jenner.

Sebagai seorang model, Kendall Jenner memiliki tubuh seksi yang diidamkan kaum hawa. Penampilannya kerap membuat para wanita iri, apalagi saat dia mengenakan busana seksi. Salah satu bagian tubuh Kendall Jenner yang cukup menarik perhatian adalah payudaranya. Bahkan, keindahannya sampai menjadi tren di kalangan wanita Amerika Serikat.

Guna mewujudkan keinginan tersebut, para wanita itu mendatangi dokter bedah untuk meminta suntikan di bagian payudaranya. "Saya suka melihat bentuk tubuh Kendall Jenner. Apalagi saat dia tidak mengenakan bra. Anda bisa melihat puting payudaranya yang indah dari balik busana yang dikenakan. Saya pikir itu adalah hal yang sangat seksi," kata seorang wanita anonim yang mendatangi dokter bedah populer di New York, Amerika Serikat, Norman Rowe, untuk memperbaiki bentuk payudaranya.

Selama ini, Norman Rowe memiliki contoh payudara yang diperlihatkan kepada pasiennya. Tapi, belakangan contoh itu tidak begitu diminati. Sebab, para pasien memintanya membentuk payudara mereka seperti milik Kendall Jenner.

"Saya punya berbagai contoh bentuk payudara ideal. Tapi, belakangan ini para pasien meminta payudara mereka dibentuk seperti milik Kendall Jenner. Jadi, saya lebih fokus memperbaiki bagian puting dengan memberikan suntikan," kata Norman Rowe.

Sama seperti Norman Rowe, ahli bedah plastik bernama Darren Smith juga mendapatkan permintaan yang sama dari pasiennya. "Saya mendapatkan banyak permintaan dari pasien untuk membentuk payudara mereka seperti Kendall Jenner. Mereka sangat terobsesi dengan bentuk payudara Kendall Jenner.

Tapi, Darren Smith mengingatkan jika puting payudara adalah bagian sensitif. Jadi, Anda harus lebih berhati-hati sebelum memutuskan melakukan operasi di bagian tersebut. "Puting payudara adalah bagian yang sangat sensitif. Semestinya Anda berhati-hati sebelum melakukan operasi di bagian ini. Sebab, tindakan seperti injeksi maupun filler berisiko merusak jaringan saraf yang ada di puting,' imbuh Darren Smith.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...