News

Terapkan Protokoler Kesehatan, MTsN 3 Natuna Siap Laksanakan PBM Tatap Muka

MIDAI - Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 3 Natuna yang berada di Kecamatan Midai siap untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka, Sesuai dengan aturan yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan Kementerian Agama Republik Indonesia. Kesiapan ini bukan hanya dari pihak madrasah akan tetapi juga pihak Gugus Tugas Percepatan Penenganan COVID-19 Kecamatan Midai yang turun langsung meninjau kesiapan pelaksanaan belajar mengajar tatap muka pada Rabu (15/7/2020).

Kepala MTs Negeri 3 Natuna Nazarhan, SPd, sejak awal menyatakan siap untuk melaksanakan kegitan PBM tersebut, dikarenakan madrasah berada pada zona hijau. “kita sejak awal telah siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka, karena kita berada pada zona hijau, dan kita juga telah mendapat dukungan dari orang tua siswa, serta telah ditinjau langsung oleh pihak gugus tugas kecamatan midai” ucapnya.

 Ketua Gugus Tugas Irliana juga menyatakan MTs Negeri 3 Natuna telah siap untuk melaksanakan kegiatan PBM, setelah tim gugus tugas melakukan pemantauan langsung ke MTs Negeri 3 Natuna. “Kita telah melakukan tinjauan langsung kepada pihak madrasah menegenai kesiapan mereka, setelah melakukan tinjauan tersebut, bersaham tim medis, kita menyatakan MTs Negeri 3 Natuna siap untuk melakukan PBM tatap muka” ucapnya.

Dalam pelaksanaan PBM tatap muka MTs Negeri 3 Natuna melakukan pemecahan ulang kelas yang awalnya 6 rombel menjadi 8 rombel, yang diisi oleh 18 siswa setiap rombelnya. Selain itu juga MTs Negeri 3 Natuna telah menyiapkan fasilitas cuci tangan, untuk membiasakan siswa untuk selalu menjaga kesehatan dan pola hidup sehat.* 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...