Sepakbola

Hadapi Bayern, Zidane Waspadai Pemain 'Buangan' Madrid

James Rodriguez. (sumber;internet)

MADRID - Bayern Munich akan menjamu Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. Jelang laga, juru taktik Madrid, Zinedine Zidane menyoroti peran pemain pinjaman El Real di Bayern, James Rodriguez.

Zidane mejelaskan, sesungguhnya dia tak ingin pemain asal Kolombia itu pindah dari Madrid. Pelatih yang akrab disapa Zizou itu pun menilai sejauh ini antara dia dan James tak ada masalah apapun.

"saya tidak pernah punya masalah dengan James, dan tidak ingin dia pergi. Dia ingin bermain lebih banyak dan saya mengerti," ujar Zidane seperti dilansir dari Marca, Rabu, 25 April 2018.

Tak dimungkiri Zidane, James merupakan pemain hebat, hanya saja di Madrid mungkin dia tidak mendapatkan kesempatan lebih untuk bermain. Jadi, siapapun yang mengira dia bermusuhan dengan James itu paradigma yang salah.

"Siapa pun yang berpikir saya melawan James adalah salah, dia pemain hebat. Dia akan termotivasi pada laga ini. karena James pemain sepakbola yang hebat," ucapnya.

"Setiap pemain ingin bermain dalam pertandingan semacam ini, perlu diwaspadai pergerakannya. Hal yang lebih sulit ketika Anda bermain melawan lawan yang berbeda, bukan rekan sendiri," tambahnya.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...