Media Sosial

Pengguna Bisa Unggah Banyak Foto Sekaligus di Stories

Instagram Stories. (sumber;internet)

IDNJurnal - Stories menjadi salah satu fitur favorit pengguna Instagram. Kemampuanya untuk menampilkan foto dan video dengan filter menarik menjadi alasan kenapa stories menjadi begitu populer.

Melihat kepopuleran stories, membuat Instagram untuk terus mengembangkan fitur ini. Terbaru, pengguna dapat mengunggah banyak foto dan video secara sekaligus ke stories.

"Hari ini kami memperkenalkan beberapa pembaruan agar proses unggah foto dan video lebih cepat dan mudah," tulis keterangan resmi Instagram.

Untuk menggunakan kemampuan terbaru ini, pengguna hanya perlu pergi menu stories. Di dalamnya, Anda akan melihat ikon berbentuk file yang bertumpuk

Kemudian, Anda tingal memilih foto atau video yanhg akan diunggah secara sekaligus. Perlu diingat, pengguna hanya dapat memilih maksimum 10 file dalam satu waktu.

Anda juga dapat mengedit tiap foto atau video yang akan diunggah. Foto dapat dihias dengan stiker, teks, dan semua alat kreatif lainnya di Stories.

Pembaruan lainnya termasuk, peningkatan location tagging saat mengunggah stories. Sekarang, Instagram akan menampilkan beberapa pilhan lokasi pengambilan stories.

"Semua pembaruan ini tersedia di Android mulai hari ini. Sementara udapte di iOS hadir dalam beberapa minggu mendatang," tutup Instagram.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...