Viral

Aduhai! Cantiknya Gadis Penjual Popcorn ini

wanita cantik di Philipina penjual popcorn. (sumber;internet)

FILIPINA - Lapak yang menjual popcorn di kaki lima Mabacalat, Pampanga, Filipina, mendadak menjadi viral karena warganet terkesima dengan kecantikan si penjual. Ditambah lagi, gadis muda itu tidak berhenti tersenyum saat menawari dagangan di kios kepada para calon pembeli serta melayani pelanggan. Jatuh hati gak ne warganet?

Seorang pengguna Facebook, Keren Kazia Bondad Casa, sengaja mengabadikan momen-momen ketika gadis itu menjual popcorn. Tidak butuh waktu lama, foto tersebut menjadi viral di media sosial di Filipina. Warganet menjuluki perempuan itu Si Gadis Popcorn dari Mabacalat, Pampanga.

Melansir dari Viral4Real, Kamis (26/4/2018), gadis dengan senyuman manis itu diketahui bernama Louri Caye. Identitas itu terungkap ketika Louri mengomentari unggahan Keren Kezia di akun Facebook.

“Hei, haha, halo, apa kamu yang punya (kamera) DSLR itu? Terima kasih untuk mereka yang bersamamu, ini adalah bantuan besar untuk seorang anak kecil,” tulis Louri Caye.

Lewat unggahan di akun Facebook Louri Caye, kisah sebenarnya dari si penjual popcorn turut terkuak. Ia sebenarnya bermaksud membantu seorang anak kecil menjual popcorn di kiosnya. Hatinya tergerak karena tidak ada pengunjung yang datang dan membeli popcorn yang dijual anak tersebut.

“Semua dimulai ketika dua hari terakhir festival dilakukan di dekat tempat saya tinggal. Saya perhatikan seorang anak yang menjual popcorn dan bertanya mengapa dia sendirian. Ia masih berusia satu tahun. Siapa yang tidak kasihan?” ujar Louri.

Tidak disangka, inisiatif Louri Caye itu mampu membantu si anak menjual habis dagangannya. Ia pun sadar dirinya menjadi viral di media sosial. Meski demkian, Louri mengaku tidak sama sekali berniat untuk pamer kecantikan dan sama sekali tidak berharap agar menjadi terkenal.

Ia sempat dituduh yang bukan-bukan ketika mengomentari unggahan Keren. Namun, Louri menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin berteman dengan Keren dan sama sekali tidak bermaksud untuk menjadi terkenal.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...