Seleb

Syahrini: Anang Hermansyah Terkenal karena Saya

Syahrini dan Anang beberapa waktu lalu. (sumber;internet)

JAKARTA - Penyanyi Syahrini memenuhi janji tampil stand up di pagelaran konser tunggalnya bertajuk 'Journey of Syahrini' yang diadakan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam. Saat itu, ia sempat membahas soal Anang Hermansyah dan sukses buat tawa para penonton pecah.

"Duet saya dengan Mas Anang merupakan batu loncatan karier buat Mas Anang. Loh iya kan? Soalnya yang terkenal itu Mimi (Krisdayanti). Mas Anang dulu nggak terkenal," ujar Syahrini yang menimbulkan sorakan heboh.

Selanjutnya, pelantun 'Sesuatu' ini juga membeberkan bukti kesuksesan mantan suami Krisdayanti usai pecah kongsi dengan dirinya. Satu di antaranya, Anang Hermansyah berhasil menjadi anggota dewan.

"Buktinya, sekarang Mas Anang jadi anggota dewan yang hebat. Setelah pecah kongsi dengan saya, dia langsung terjun ke politik. Sudah pasti hebat kan?" kata Syahrini lagi.

Sayangnya, Anang Hermansyah tidak mendengar guyonan-guyonan Syahrini. Ia tidak datang di acara konser dengan alasan sibuk.

Sekadar diketahui, dalam konser yang bergulir selama 2,5 jam, Syahrini menyanyikan lagu-lagu hits miliknya dari awal debut hingga sekarang. Sebut saja ada 'My Lovely', 'Cetar' hingga 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' yang berhasil dibawakan oleh Syahrini.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...