Life

Rossa Mau Dibayar Setengah Harga, Asal . . .

sumber;internet

JAKARTA - Penyanyi sekelas Rossa terkenal oleh publik dengan panggung musik nan megah dan glamor. Rupanya saat ini Rossa mengaku banyak tawaran manggung di pensi sekolah, mulai dari anak SMP dan SMA.

Tawaran itu tidak pernah ditolak Rossa meski bayarannya tak sebesar biasanya.

"Lucunya sekarang meski lagu aku udah berumur udah 10 tahun, 15 tahun sampai 'Tegar' masuk 20 tahun justru yang dengerin lagu-lagu itu anak SMP-SMA jadi aku saat ini aku kebanjiran tawaran nyanyi di pensi sekolahan, lucu banget," kata Rossa di Jakarta, Kemarin. 

Pekan ini, Rossa mengaku punya jadwal manggung di sebuah sekolah hingga festival musik besar. Uniknya, dua acara itu target marketnya adalah anak muda.

"Jadi kaya minggu ini aku ada nyanyi buat Labschool Cibubur abis itu ada Soundfest yang pastinya penontonnya anak muda. Jadi musik itu nggak terukur oleh usia, kaya Queen kaya The Beatles. Semua yang mereka udah nggak produktif lagi malah kita mencintai karyanya," lanjutnya. 

Label diva yang melekat kepadanya ternyata tak membuat Rossa selalu ingin mengambil pekerjaan dengan bayaran fantastis. Ia mengaku ada diskon setengah harga untuk pensi.

"Aku bangga banget kan karana kan orang udah bilang aku sekelas diva bayarannya bla bla. Tapi yang buat aku bangga itu adalah mereka generasi milenial itu mendengarkan lagu aku hafal lagu aku itu buat aku priceless," pungkasnya. 

"Untuk mereka memang aku sama managemen aku mendiskon cukup banyak 50 persen untuk pensi itu, karena apa ya ketika kita di atas panggung menerima mereka nyanyiin lagu aku itu tuh buat aku energi yang luar biasa," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...