Life

Lucinta Luna Akui Nama Aslinya Muhammad Fatah?

sumber;internet

JAKARTA - Pedangdut kontroversial Lucinta Luna selalu membuat heboh publik. Namun dibalik aksinya itu, mantan personel Duo Bunga itu diterpa isu transgender. Belakangan, identitas Lucinta Luna terbuka. 

Dalam video viral yang diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh, pada Selasa 30 Juli 2019 dikutip dari Solopos, terlihat seorang pria memanggil nama Muhammad Fatah yang tak lain adalah nama asli Lucinta Luna. Kemudian, Lucinta Luna pun menjawab iya panggilan tersebut.

Saat itu Lucinta Luna tengah mengantre dengan nomor urut 813. Sesaat setelah namanya dipanggil, ia pun langsung maju menuju petugas yang memanggilnya melalui pengeras suara.

Sebelumnya, identitas Lucinta Luna yang bernama Muhammad Fatah sempat beredar. Saat itu,  berkas laporan polisi atas nama Lucinta Luna tertulis sebagai Muhammad Fatah. Sementara di kolom jenis kelamin, polisi menuliskan laki-laki atau perempuan.

Lucinta Luna dulunya adalah seorang pria bernama Muhammad Fatah. Namun, ia selalu menyangkalnya. Dengan adanya video viral ini, akhirnya terbongkar jati diri Lucinta Luna. Netizen membanjiri kolom komentar dengan berbagai celotehan.

“Akhirnya cuma dalam acara ini beliau mengakuinya. Dan hanya bapak ini yang bisa membuat beliau berkata iya. Hahahahaha, Muhammad Fatah 813,” tulis salah seorang netizen.

“Intinya dalam hidup jangan suka berbohong. Jujurlah dalam hati. Terima apa yang terjadi dalam kodrat kita yang dikasih Allah. Kalau kita mau mengubah yang ada dari kita, silakan. Tapi tetap jujur,” sambung netizen lainnya.

“Wkwkwkwk, alhamdulillah. Akhirnya ngaku juga si Fatah,” imbuh netizen lain.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...