News

Wawako dan 9 Pejabat Publik Serta Tokoh Agama di Pekanbaru Selesai Divaksin

PEKANBARU - Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyad SSi, sembilan pejabat publik, tokoh agama, dan tokoh masyarakat sudah disuntik vaksin Covid-19 jenis Sinovac di Puskesmas Rejosari, Kamis (14/1/2021). Untuk itu, masyarakat Pekanbaru membantuk pemerintah menyukseskan program vaksinasi ini hingga Maret 2022.

"Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac sudah digunakan hari ini. Ada 10 pejabat publik dan tokoh masyarakat serta tokoh agama yang divaksin, termasuk saya," kata Ayat Cahyadi. 

Proses vaksinasi berjalan dengan lancar. "Kepada masyarakat saya mengajak agar mendukung program vaksinasi Covid-19 ini. Ini usaha kita sebagai manusia dalam mengurangi angka pasien dan angka kematian. Jadi tidak perlu ragu," ucap Ayat. 

Ayat menambahkan, vaksin Sinovac ini aman dan halal. Semua uji klinis sudah terpenuhi. Izin edarnya juga sudah ada dari BPOM pusat. 

"Kemarin, Presiden Joko Widodo juga sudah divaksin untuk pertama kali. Saya mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru untuk membantu menyukseskan program vaksinasi Covid-19 ini. Mudah-mudahan, proses vaksinasi selesai pada Maret 2022," harap Ayat. *




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...