Eksbis

BRK Buka Kantor Kas di Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru

sumber;internet

PEKANBARU - Perluas layanan, PT Bank Riau Kepri (BRK) membuka kantor kas di komplek perkantoran Walikota Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya.

Peresmian kantor kas dilakukan langsung oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus bersama Direktur utama (Dirut) BRK Andi Buchari, Senin (1/2/2021).

Dirut BRK Andi Buchari usai peresmian mengatakan, tujuan pembukaan kantor kas tersebut pertama yakni untuk perluasan jaringan kantor layanan BRK.

Dengan adanya penambahan kantor kas tersebut, pihanya berharap semakin banyak masyarakat yang mendapatkan layanan BRK.

"Kantor kas ini tentunya sebagai perluasan jaringan layanan BRK. Ini juga merupakan bagian layanan kami bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, hal tersebut juga sejalan dengan rencana BRK untuk terus memperluas baik jaringan fisik maupun non fisik. Untuk di Pekanbaru, pihaknya juga akan memperluas jaringan hingga ke kelurahan-kelurahan.

"Kami juga terus memperluas Layanan Keuangan Tanpa Kantor (Laku Pandai) yang bisa menjangkau hingga ke kelurahan atau titik-titik yang paling kecil yang dekat dengan perumahan atau pemukiman warga," cakapnya.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru Firdaus mengatakan, dengan adanya kantor kas yang dibuka di komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru sangat terbantu dalam hal pelayanan perbankan.

"Jadi pelayanan semakin dekat dengan ASN. Tentunya harapan kami dengan adanya layanan kantor kas BRK, dapat mendukung ekonomi kerakyatan untuk mewujudkan smart ekonomi yang termasuk dalam tujuan smart city Pekanbaru," katanya.

Selain meresmikan kantor kas, saat itu PT BRK juga menyerahkan CSR sebesar Rp250 juta untuk renovasi gedung mahligai masjid kepada Pemerintah Kota Pekanbaru.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...