Eksbis

Grand Zuri Hadirkan Promo Promnight Class yang Ramah di Kantong

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Grand Zuri Pekanbaru kembali menghadirkan promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Kali ini promo yang dihadirkan khusus untuk Anda yang ingin menggelar acara perpisahan.

Sales & Marketing Manager Grand Zuri Pekanbaru, Hendra Purnama mengatakan promo ini disiapkan untuk yang ingin merayakan perpisahan namun terkendala tempat dan biaya. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini, yang mana setiap acara wajib menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat.

"Promo ini kita kemas dengan tema Promnight Class Package," ujar Sales & Marketing Manager Grand Zuri Pekanbaru, Hendra Purnama, Kamis (18/2/2021).

Ia mengatakan promo ini dibanderol dengan harga Rp2.500.000/nett. Dengan harga tersebut sudah termasuk gala dinner untuk 30 orang.

"Untuk menu yang kami sajikan jangan diragukan lagi. Kita memiliki chef profesional yang tentunya jago dalam menyajikan menu-menu makanan yang dijamin nikmat," cakapnya.

Tak hanya fasilitas gala dinner saja, paket ini sudah termasuk free ruangan dan karaoke. "Jadi tunggu apalagi, segera hubungi kami dari sekarang melalui nomo r0761-857888 atau di nomor 082169919988. Bisa juga di nomor 08116613383 (Reni), 082287750136 (Robby), 081261265260 (Anas) dan juga 08127600447," cakapnya.

Hendra menambahkan, tamu yang ingin berkunjung ke Grand Zuri Hotel juga tidak perlu khawatir. Hal ini karena Grand Zuri telah melakukan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Seperti menyiapkan hand sanitizer di berbagai sudut hotel untuk digunakan dan dipakai oleh tamu ataupun karyawan.

Bahkan pihaknya rutin membersihkan pintu, kamar, receptionis, tempat solat dengan menggunakan cairan steril. Sebelum masuk Hotel, tamu juga terlebih dahulu akan di tes suhu dan wajib menggunakan masker, serta protokol kesehatan lainnya.

"Yang terpenting lagi adalah, Grand Zuri juga sudah meraih sertifikat Cleanliness, Healthy, Safety & Environment (CHSE) dari Kemenparekraf. Sertifikasi CHSE ini diberikan kepada usaha pariwisata, destinasi pariwisata dan juga produk pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan," tutupnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...