Eksbis

Nginap Murah The Premiere Hotel? Bisa

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Di Bulan Juni ini, The Premiere Hotel Pekanbaru menghadirkan promo spesial. Promo yang dihadirkan adalah nginap dengan harga murah. Syaratnya hanya dengan menunjukkan salah satu dari dua syarat yang diwajibkan.

Public Relation Manager Sylvia Eka Apriensy mengatakan syarat tersebut adalah dengan menunjukkan KTP Pekanbaru atau dengan menunjukkan digital sertifikat vaksin Covid-19 kepada staf resepsionis.

"Jika menunjukkan syarat tersebut, tamu sudah bisa staycation semalam di superior room hanya seharga Rp550 ribu," ujar Sylvia, Sabtu (12/6/2021).

Ia mengatakan harga promo ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan benefit lain seperti diskon 10 persen untuk pemesanan makanan dan minuman dan harga paket spesial laundry senilai Rp75 ribu. 

"Serta gratis untuk antar jemput bandara juga," jelas Sylvia.

Dijelaskan Sylvia lagi, di Bulan Juni ini juga ada promo kamar lain yang bisa didapatkan seperti June Happiness yaitu, promo kamar superior room yang dipersembahkan hanya seharga Rp588 ribu per malam untuk promo kamar plus sarapan pagi berdua. Kemudian Rp758 ribu nett per malam untuk promo kamar dan sarapan plus makan malam berdua.

"Diskon 10 persen untuk pemesanan makanan dan minuman serta harga paket special laundry senilai Rp75 ribu plus gratis antar jemput bandara juga bisa didapatkan di promo June Happiness ini," ucap Sylvia.

Tambah Sylvia, promo-promo ini hanya berlaku khusus untuk pemesanan personal account atau cash only. Jadi tidak berlaku untuk pemesanan dengan pembayaran tagihan ke perusahaan.

"Nah, tunggu apalagi? Untuk pemesanan promo kamar ini bisa langsung menghubungi tim reservasi Premiere Hotel di nomor telepon 0761-7891818 atau nomor ponsel 08127298.5816/ 085376879988 ataupun melalui e-mail ke [email protected]," pungkasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...