Eksbis

Apply Kredit Tanpa Kartu Kredit Mudah Dengan PayLater Traveloka

Tadinya Saya juga tidak yakin bisa apply kredit tanpa kartu kredit, sampai kemudian mencari tahu dan menemukan PayLater Traveloka. Setelah membaca-baca Traveloka PayLater review, ternyata benar, produk ini selain praktis juga banyak sekali manfaatnya. Nah, di dalam blog post ini akan Saya bagikan review tentang menggunakan fitur ini.

Dalam menyediakan fitur kredit tanpa kartu kredit, Traveloka PayLater bisa digunakan untuk membayar banyak kebutuhan. Hal ini membuat jangkauan  traveloka PayLater semakin luas dan manfaatnya bisa dirasakan lebih banyak orang. Termasuk Saya dan Anda. Di antaranya untuk membayar aneka tiket transportasi, pembayaran hotel, tiket wisata, tagihan bulanan, dll.

Pendeknya Anda bisa membeli produk-produk Traveloka dan pembayarannya belakangan. Kecuali untuk melakukan top-up pulsa atau beberapa produk pembayaran tagihan. Seperti uang elektronik, pulsa, game online, atau pembayaran kredit.

Selain itu, ternyata produk ini juga mudah sekali digunakan. Cara mendaftar dan mengaktifkannya tidak sulit, menawarkan berbagai fasilitas, serta program cicilan menarik dengan bunga ringan dan limit yang besar hingga Rp50 juta.

Cara Daftar PayLater Traveloka

Nah setelah mengetahui keuntungan menggunakan produk pembayaran ini saya mulai tertarik. Ternyata cara daftar PayLater Traveloka pun mudah sekali. Produk online payment ini terbuka untuk semua warga negara Indonesia dengan rentang usia 21 tahun ke atas. Agar lebih jelas, berikut saya jabarkan satu persatu, ya.

  • Install aplikasi Traveloka pada gawai Anda                          
  • Buka traveloka App lalu klik travelokaPay. Lalu klik opsi PayLater.
  • Lengkapi informasi yang diperlukan. Anda juga membutuhkan KTP dan foto diri untuk proses verifikasi.
  • Setelah Anda melengkapi informasi pribadi, keluarga dan pekerjaan, pihak Traveloka akan melakukan verifikasi. Proses ini tidak lama, kok. Hanya sekitar 1 jam saja.
  • Tadaa! Akun PayLater Traveloka Anda sudah bisa diaktifkan dan digunakan untuk bertransaksi. Mudah sekali,ya?

Bagaimana jika pengajuan PayLater Traveloka ditolak?

Dari apa yang saya pahami, sangat kecil kemungkinan pengajuan PayLater  traveloka ditolak. Kecuali KTP Anda terbukti tidak sah. Atau usia Anda belum mencapai 21 tahun. Selain itu, selama informasi yang Anda cantumkan benar dan jelas serta kontak keluarga bisa dihubungi saat proses verifikasi, kemungkinan besar pengajuan Anda akan diterima.

Pastikan juga Anda belum pernah mengajukan aplikasi ini sebelumnya. Karena Anda tidak diperbolehkan memiliki dua akun. Sementara cara mengaktifkan PayLater Traveloka adalah dengan masuk ke aplikasi PayLater Anda. Tentu saja setelah proses verifikasi selesai dan Anda mendapatkan pemberitahuan melalui email.

Keunggulan lain dari produk online payment ini adalah dalam hal keamanan dan kemudahan pembayarannya. Misalnya dalam menangani gestun Traveloka PayLater. Jika seseorang menawarkan gestun (gesek tunai) untuk pembelian produk Traveloka, sebaiknya tolak saja. Lalu hubungi call center Traveloka untuk melaporkan hal tersebut.

Selain itu, berhati-hatilah dengan email konfirmasi untuk produk yang tidak Anda beli. Sebaiknya bertransaksilah hanya di jaringan Anda agar data aman dari kebocoran. Sedangkan untuk bertransaksi, Anda hanya perlu menjalankan 4 langkah mudah saja.

  • Setelah mengaktivasi akun (masih ingat kan, cara aktifkan PayLater Traveloka?) masuk ke halaman produk untuk memilih produk yang Anda inginkan.
  • Di halaman pembayaran, pilih opsi ‘PayLater’
  • Setelah itu pilih opsi cicilan sesuai keinginan Anda. perlu diingat bahwa cicilan paling tidak harus bernilai Rp100.000 setiap bulan.
  • Setelah itu klik ‘Beli Dengan PayLater’ dan masukkan OTP yang dikirimkan via SMS ke nomor ponsel Anda.
  • Selesai.

Penagihan Traveloka PayLater akan dilakukan satu bulan berikutnya. Anda akan dikenakan bunga yang relatif rendah sehingga tidak terlalu memberatkan. Traveloka juga memberikan berbagai kemudahan, seperti promo potongan harga, refund, bahkan pembayaran di bawah cicilan.

Berbagai keunggulan ini akan membuat pengalaman menggunakan PayLater Traveloka Anda terasa menyenangkan. Berwisata dan bepergian juga semakin mudah. Anda juga bisa melihat PayLater Traveloka review dan testimoni lainnya di website traveloka. Jadi jangan tunda lagi, segera daftar PayLater Traveloka sekarang!***




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...