Korea

Bikin Kaget, Seungri BIGBANG Datang Lagi ke Bali

Seungri BIGBANG. (sumber;internet)

IDNJurnal - Salah satu anggota boyband asal Korea Selatan, Seungri BIGBANG, baru-baru ini diketahui berada di Pulau Dewata, Bali, Indonesia.

Hal tersebut diketahui dari beberapa akun milik orang Indonesia yang mengunggah foto Seungri yang sedang menikmati waktunya di Indonesia. Akun-akun di Instagram tersebut, seperti @tiksy17, @imanoesman, @bleemusic14, dan @vermachi.

 

A post shared by Kartika Sari (@tiksy17) on

Kedatangan Seungri kembali ke Indonesia tentu membuat para penggemar di Indonesia kaget bukan kepalang. Itu karena kedatangannya yang tiba-tiba di Bali.Kabarnya, kedatangan Seungri kali ini untuk menghadiri sebuah acara pembukaan kelab bernama OMNIA. Seungri pun sepertinya tak sendiri datang ke Indonesia, dia didampingi manajer dan para stafnya.

Selain itu, komedian dan pembawa acara asal Korea Selatan bernama Park Soo Hong pun terlihat hadir bersama Seungri. Sebelumnya diketahui, Seungri memang seringkali datang ke Indonesia, khususnya Bali. Kedatangannya ke Indonesia biasanya untuk berlibur. Seungri pun juga dikenal dekat dengan aktris cantik Tanah Air, Raline Shah.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...