Life

Isi Saldo Para Artis Indonesia di ATM, Siapa Paling Kaya?

Ilustrasi.(sumber;internet)

JAKARTA - Belakangan ini sedang ramai tren membongkar saldo ATM di kalangan selebriti. Mulai dari Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Ria Ricis, Barbie Kumalasari, hingga Billy Syahputra.

Para selebriti ini menunjukkan saldo ATM yang isinya fantastis. Hal ini menunjukkan jika bekerja di dunia hiburan merupakan hal yang menjanjikan.

Lalu di antara selebritis tersebut, siapa ya yang paling kaya dan memiliki saldo ATM terbanyak?

Billy Syahputra


Dalam video yang di unggah di akun youtube milik Uya Kuya, memperlihatkan diri nya dengan Billy sedang berada di sebuah mall di bilangan Jakarta. Kemudian Uya Kuya membongkar card holder milik Billy yang banyak berisi kartu.

Billy mengeluarkan kartu pertama nya, setelah di cek saldo pada rekening tersebut senilai kurang lebih Rp 26 Juta. Lalu Uya kuya meminta untuk mengecek kartu Billy yang lain dan di kartu kedua ini, berisi Rp102 juta.

Di akhir video, Uya Kuya mengungkapkan bahwa dia tidak percaya jika saldo ATM milik Billy sudah tidak ada lagi, lalu iya mengecek ulang card holder milik Billy.

"Gue kok ga percaya tetep bil ama lu..guys ada yang disembunyikan di dalam sini guys.." Kata Uya Kuya sambil mengeluarkan salah satu kartu

Setelah di cek saldo ATM itu bernilai kurang lebih Rp. 1,7 Milyar.

Nikita Mirzani


Nikita Mirzani memperlihatkan saldo ATM nya kepada Billy Syahputra.

"Nih ini yang ATM biasa yaa... Ini ATM yang biasa aja yang buat ke warung, buat beli barang-barang" Kata Nikita menjelaskan

Di ketahui ATM itu berisi Rp 1,3 Milyar

Lalu Nikita mengeluarkan kartu ATM kedua nya yang berisi Rp 391 Juta yang ia sebut di gunakan untuk membeli sayur-mayur.

Ria Ricis


Ria ricis menjadi deretas artis berikutnya yang membongkar saldo ATM-nya. Di akun youtube pribadinya, ia menerima tantangan untuk mengecek saldo rekeningnya.

"Aku ga banyak nyimpen uang di ATM.. aku nyimpenya di bank buat tabungan hari tua", tutur Ricis

Dalam rekeningnya tersebut di ketahui Ricis memiliki saldo sebesar Rp 1 Milyar

"Engga...engga ini kan bukan uang saya, ini juga ga terlalu banyak...kalo dibandingin sama Raffi Ahmad dan Barbie Kumalasari ini mah ga ada apa apanya"

Raffi Ahmad


Raffi Ahmad juga di tantang oleh Uya Kuya untuk menunjukkan saldo di rekeningnya. Di rekening yang pertama di ketahui Raffi memiliki uang sebanyak Rp 131 Juta dan di ATM kedua berisi Rp 43 Juta.

"Kartu ini jadi kalau gue misalnya nyuruh si Sensen atau nyuruh siapa, ini pakai ini kalau gue mau beli apa-apa," kata Raffi.

Barbie Kumalasari


Kini giliran Barbie Kumalasari yang di tantang oleh Uya Kuya untuk menunjukkan saldo ATM-nya. Di ketahui di ATM pertamanya setelah di cek terdapat saldo sebesar Rp 1,6 miliar.

"Ini baru satu ATM papi, belum ATM yang lain..." Kata Barbie kepada Uya

Lalu Barbie Kumalasari menunjukkan ATM kedua nya.

Di mesin ATM kedua, Barbie diketahui memiliki uang tabungan sebesar Rp1,5 miliar.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...