Life

Katanya, 5 Hewan Peliharaan ini Bawa Hoki Bagi Penghuni Rumah

sumber;internet

JAKARTA - Ilmu feng shui adalah ilmu yang sangat dipercaya akan membawa hoki atau energi positif. Sesuai dengan nama dari ilmu ini, feng adalah angin, dan shui adalah air. Ilmu feng shui ini digunakan untuk mendatangkan keberuntungan dan keindahan rumah.

Dari kacamata feng shui yang dikatakan oleh Dewi Sundari selaku pakar feng shui kepada Okezone, peletakkan kolam ikan di depan rumah sebaiknya dihindari, karena diyakini akan menjadi penyebab adanya perselingkuhan dalam rumah tersebut serta energi positif yang tidak bisa masuk ke dalam rumah karena terhalang oleh air dari kolam tersebut.

Juga sebaiknya anda tidak meletakkan kolam di dekat kamar tidur utama ataupun di tengah rumah. Ini justru akan memberikan gangguan tidur bagi orang yang tidur di kamar tersebut. Nantinya kolam ikan yang diletakkan di sebelah kamar justru akan menyebabkan resiko penyakit jantung bagi penghuni rumah tersebut.

Sebaiknya, disarankan anda untuk meletakkan kolam ikan di belakang rumah. Karena lokasi ini merupakan lokasi teraman jika anda ingin berniat mempunyai kolam ikan. Karena energi negatif tidak akan menghampiri lokasi belakang rumah anda. Sebaliknya, energi negatif akan menghampiri anda jika anda meletakkan kolam ikan di dekat kamar tidur anda.

Berbicara mengenai kolam ikan, beberapa hewan ini juga dapat anda pelihara yang dipercaya dapat membawa hoki menurut feng shui.

1. Ikan Koi
Selain berperan sebagai ikan hias yang dapat menghidupkan suasana rumah, sebagian orang percaya ikan koi yang unggul dapat mendatangkan energi positif untuk kelancaran rezeki.

Ikan membutuhkan habitat yang selalu bersih, jadwal makan yang teratur, serta perawatan akuarium. Maka, seorang pemelihara ikan koi haruslah memiliki karakter yang rajin, disiplin dan cekatan. Dengan karakter yang baik itu, usaha mereka akan lancar dan rezeki akan datang.

2. Ikan Arwana


Kepopuleran ikan arwana sebagai hewan pendatang hoki, membuat harganya melejit hingga mencapai ratusan juta.

Dengan sugesti mendalam dan kerja keras, rezeki dapat mengalir kepada mereka. Jika kamu memelihara ikan arwana sejak anakan hingga dewasa, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan berlimpah.

3. Ayam Jago


Dari kalangan unggas, ada beberapa jenis ayam yang dianggap dapat mendatangkan aliran rezeki. Apabila kita pikirkan dengan seksama, ada benarnya juga. Tapi, bukan karena kekuatan ayamnya, melainkan karena orang yang memelihara ayam tersebut akan rajin bangun pagi yang tentunya akan terlatih untuk lebih tekun dan sabar. Kebiasaan yang baik ini tentu dapat membantunya menjalankan usaha atau pekerjaan dengan lebih baik.

4. Kura-Kura


Hewan yang bergerak lambat ini merefleksikan atmosfer kebijaksanaan, ketenangan, kesabaran, ketabahan, serta umur panjang. Aura tersebut akan memengaruhi pendangan dan sikap anda dalam menghadapi hidup. Rezeki pun akan mengalir seiring dengan usaha yang kamu kembangkan dengan penuh perjuangan.

5. Burung Perkutut


Kicauan burung perkutut efektif menghilangkan penat dan menjernihkan pikiran. Manajemen stress yang baik akan berdampak positif terhadap kehidupan kerja dan cara anda menyikapi peluang-peluang usaha.

Merawat burung perkutut juga perlu ketelatenan dan kesabaran. Karakter tersebut akan berguna bagi kamu dalam proses pengembangan bisnis.

Jadi, setelah membaca rekomendasi dari Dewi Sundari, apakah anda sudah memutuskan hewan apa yang akan jadikan peliharaan? ?



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...