Life

Tetap Cantik Diusia 54 Tahun, Ini Rahasia Meriam Bellina

Meriam Bellina.(Sumber;internet)

JAKARTA - Di usia yang kini memasuki 54 tahun, kulit wajah aktris Meriam Bellina masih terlihat kencang dan berkilau. Rupanya, selain rutin melakukan perawatan tradisional di rumah, ternyata ia juga  rutin perawatan di klinik kecantikan.

Sejak dua bulan lalu, perempuan berdarah Bandung ini menjalani perawatan mulai dari laser glowing hingga suntik serum glasskin. Hal ini, menurutnya, merupakan kebutuhan untuk menunjang kariernya di dunia hiburan. 

"Ya mau enggak mau harus ada, walaupun saya orang yang tidak rajin (perawatan). Karena kita enggak bisa menghentikan penuaan, tapi paling enggak kita bisa menghambat dan memelihara," ungkap Merriam, saat ditemui di klinik Dermapro Jakarta Barat, Ahad (27/1/2019). 

Namun demikian, ia tidak ingin melakukan perawatan yang terlalu mengubah bentuk tubuhnya. Ia hanya mau terlihat sehat dan awet muda. Untuk melakukan semua hal itu, ia mengaku mengalokasikan dana khusus. 

"Keseluruhan bisa sampai (ratusan juta) sih, namanya cantik kan mahal apalagi sehat. Tapi worthed kok. Saya enggak mau mengubah, saya hanya mau untuk kesehatan, kalau kencang paling tanam benang,  enggak mau yang mengubah," kata dia. 

Di samping itu semua, ia juga menerapkan gaya hidup sehat untuk menjaga kulitnya tetap cantik, yaitu dengan cara menghindari rokok, minum alkohol dan begadang.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...