News

Wawako Tinjau Vaksinasi yang Digelar Grab Vaksin Center di Mall Living World

Wakil Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi meninjau vaksinasi massal yang digelar oleh Grab Vaksin Center di Mal Living World, Kamis (23/9/2021).

PEKANBARU - Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi, meninjau vaksinasi massal yang digelar oleh Grab Vaksin Center di Mal Living World, Kamis (23/9/2021). Vaksinasi ini ditargetkan bagi 500 orang. 

"Saya meninjau kegiatan vaksinasi di Grab Vaksin Center di Mal Living World. Mereka menargetkan vaksinasi terhadap 500 orang," kata Ayat. 

Vaksinasi massal ini diharapkan dapat mencapai tujuan Pemko Pekanbaru dalam menurunkan penyebaran corona. Berdasarkan Instruksi Mendagri Nomor 44 Tahun 2021, Pekanbaru menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

"Saat ini, Pekanbaru sudah berada di PPKM level 2. Agar, Pekanbaru bisa turun ke PPKM level 1," ujar Ayat. 

Agar bisa menerapkan PPKM level 1, maka vaksinasi harus mencapai 70 persen. Sekarang, vaksinasi warga Pekanbaru sudah mencapai 50 persen.

"Saya menyampaikan ke General Manager Mal Living World agar terus berkoordinasi terus dengan pihak Grab. Karena antusias warga untuk vaksinasi sangat tinggi," ungkap Ayat. 

Makanya, pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) diminta untuk terus berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Provinsi Riau terkait penambahan vaksin. Karena, Ayat mendapat pesan WhatsApp dari warga terkait soal persediaan vaksin.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Grab, Mal Living World, dan vaksinator yang telah terlibat dalam vaksinasi massal ini," ucap Ayat.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...