Trashod

Musik Inovatif dan Workshop yang Berkelanjutan Ditaja Disbud Riau

PEKANBARU - Enam (6) kelompok yang dibentuk para instruktur dan asisten workshop musik menghasilkan karya menggembirakan. Hal ini diungkapkan Matrock, komposer Blacan Aromatic selaku salah satu instruktur workshop. 

Khusus untuk workshop musik yang berangkat dari pantun itu terdiri dari 120 peserta, dengan tiga instruktur seperti Epi Martison, Matrock dan SPN Zuarman Ahmad. Sedang asistennya antara lain; Anggara Satria, Afdal dan Hardi Wahyudi alias Adi Atong.

Matrock menjelaskan, workshop musik tahun ini cukup menyenangkan sebab semua peserta datang dengan semangat penuh. Setiap peserta juga bekerja keras untuk menghasilkan karya musik inovatif. Ditambah lagi, para peserta saling berbagai sebab dari latarbelakang beragam, baik pelajar, mahasiswa maupun komunitas musik se-Riau.

 

"Kita tak menyangka, para peserta workshop hadir dengan semangat penuh dan antusias melahirkan karya-karya mereka. Inilah yang memberi spirit pada kami, instruktur dan asisten untuk memberikan materi lebih mendalam," kata Matrock alias Zalfandry Zainal.

SPN Zuarman Ahmad menambahkan, pihak UPT Taman Budaya, Dinas Kebudayaan Riau harus mengagendakan lagi workshop serupa ini. Minimal setahun sekali sehingga para peserta yang sudah ikut tahun ini bisa mencipta dan peserta selanjutnya juga akan menyusul untuk mencipta pula.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...