News

Jambore Daerah Riau 2021 Segera Dimulai

PEKANBARU - Perhelatan giat Jambore Daerah (Jamda) Riau 2021 segera dimulai. Giat yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Sialang Rampai Kwartir Cabang Kota Pekanbaru ini bakal digelar mulai tanggal 18 hingga 21 Desember 2021. Dijadwalkan giat yang diikuti anggota Pramuka usia penggalang atau setingkat SMP/MTS ini dibuka langsung oleh Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Riau Drs Syamsuar MSi dan Kamabicab Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT. 

Terkait dengan kesiapan, Ketua Kwarcab Pekanbaru Masykur Tarmizi menyatakan sudah 99 persen lokasi perkemahan ini selesai dan siap digunakan. "Kami sudah mempersiapkan lokasi Jambore dengan maksimal. Alhamdulillah, bersama dukungan OPD dilingkungan Pemko Pekanbaru dan saya berterimakasih atas atensi dari Kamabicab kami Kak Firdaus, persiapan berjalan dengan lancar. Kami siap menerima adik-adik penggalang se Riau untuk beraktifitas pada Jamda Riau 2021 ini," terang Kak Masykur.

Pantauan dilapangan lokasi Jamda di Bumi Perkemahan Sialang Rampai Jalan Irmansyah Keluarahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim sudah siap. Berbagai fasilitas penunjang seperti tapak perkemahan, sekretariat hingga lokasi MCK sudah siap digunakan. Tidak hanya itu, jalan menuju lokasi perkemahan juga sudah dirapikan agar pengunjung bisa menggunakannya dengan nyaman. 

Pada saat rapat laporan kegiatan yang dilakukan Kakwarcab Kota Pekanbaru dihadapan Ketua Kwarda Riau Kak HM Azaly Djohan SH, dapat disebutkan baik penerangan, air dan kesiapan panitia pelaksanan yang ditunjuk sudah siap. Dapat juga dikabarkan, total ada 12 Kwarcab yang akan mengikuti giat Jamda ini salah satunya dua regu putra dan dua regu putri kontingen Kwarcab Pekanbaru.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...