Tinju

Mayweather Ingin Mati di Tangan Petarung UFC

Floyd Mayweather Jr. (sumber;internet)

NEW YORK - Niat bintang tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, berlatih mixed martial arts mendapatkan respons keras dari salah satu petarung Ultimate Fighting Championship, Bobby Green. Menurut Green, Mayweather tak tulus dalam mempelajari MMA.

Green menyatakan ada niat terselubung dari Mayweather dalam mempelajari MMA. Dan, Green curiga Mayweather cuma mau mengolok-olok petarung MMA di atas oktagon.

"Saya merasa, seperti Mayweather cuma mau bermain dengan kami, layaknya meledek," kata Green dikutip MMA Junkie Radio.

Petarung berjuluk King tersebut menegaskan sangat tak suka dengan sikap Mayweather. Terlebih, Green melihat ada perilaku Moneyman yang seakan melecehkan MMA.

"Jangan ledek olahraga saya.Jangan main-main. Kami akan membunuhmu. Kau pikir ini ruang pameran kue? Saya akan membunuhmu jika berada dalam satu arena," tegas Green.

Ditinjau lebih jauh, Green ternyata memiliki memori tak menyenangkan saat jumpa Mayweather. Green sempat berterima kasih kepada Mayweather, yang sudah mengangkat derajat orang kulit hitam di Amerika Serikat.

Lewat kesempatan itu, Green pun menunduk dan menghormati Mayweather. Namun, ekspresi Mayweather begitu datar.

"Dia tak bergerak, pindah, atau berkedip. Dia melihat saya begitu dingin, seperti menganggap saya tak ada di sana. Dan, yang saya sadari adalah, ketika Anda bisa menjadi orang hebat dan Anda harus menjelma sebagai orang ramah pula," terang Green.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...